PENGAGUNG CINTA

Wahai para pengagung cinta
Percayalah bahwa ia kan datang kepada hati yg terbuka
Walau kadang bukan dengan rupa dipinta
Tapi perhatikanlah ia wahai pujangga
Terkadang dibalik ketidaksempurnaannya
Ada kebajikan yang mampu mengisi hati secara sederhana
Tak perlu besar, luas, mahal, berhiaskan mutiara permata
Asalkan terbalut rapi dengan keihlasan karena Nya
Jemputlah ia
Sang Pemilik Cinta yang akan menyempurnakannya
Jejak-jejak malaikat akan menuntun setiap langkah kita
Ikutilah dengan mata hati terbuka
Inshallah…
Sebuah janji terikat suci
Hadiahnya kebahagian hakiki
Di dunia di Akhirat nanti
Semoga Allah merestui…
Amiin..

1 november 2010
Ankara, Turki : 6:51 Pm

2 Comments

Filed under Poetry

2 responses to “PENGAGUNG CINTA

  1. berat kale koq bahasa pujangga dari turkey atu ne…
    gimana kabar dsana?disini gy hujan lebat ne…
    apa uda ada rencana balek lebaran x ne?

  2. Disini baek broe…ternyata balajar diluar negeri itu susah..hahaa….disni juga sering ujan..tapi kadang2 aja..n pastinya dingin…lebaran taon depan lah aye balek ke Aceh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s