Cinta Dari Hati

    Kelemahan jiwa manusia selalu saja terjadi saat bencana, karena itu jiwa harus diberi kekuatan saat berada dlm kesulitan. Bila tidak jiwa akan dipenuhi keputusasaan yang dapat menghancurkan dirinya sendiri. Tiap-tiap manusia itu telah diatur rejekinya masing2-masing oleh Allah. Tergantung pada manusialah apakah ia ingin mendapatkan nya atau sebaliknya. Ada beberapa faktor yg melancarkan rejeki dan memudahkan urusan

1. Kekhusukan dalam sholat

2. Usaha yang baik

3. Tidak mendustakan agama dan yakin pada Allah

        Allah lah pengantar hidup kita yang mengatur langkah, rejeki, jodoh dan maut kita.

kehidupan adalah perjalanan panjang yg masih harus kita lalui dan jika ujian datang sesungguhnya bukan tanpa arti namun dia akan membuat kita semakin mengerti ternyata sesuatu yang benar tetap akan benar adanya dan benar cinta yang lahir dari hati kemanapun ia pergi akan dibawa sampai mati. dan ku percaya bahwa cinta yang murni dan sejati terbentuk bukan karena pendekatan yang lama tapi karena kecocokan hati.

        Jaga hati dan dirimu baik-baik. Allah akan menjanjikan dan memberikan sesuatu yang terbaik terhadap hambaNya yang mampu menjaga ketinggian dirinya. Sesuatu yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah begitu juga sebaliknya.

semoga kita menjadi seseorang yang terus disayangi penghuni langit dan bumi serta penciptanya. Karena kita adalah sebaik-baik makhluk yang pernah diciptakan Allah, tapi kita juga bisa menjadi makhluk yang paling buruk ketika tidak bisa menjaga apa yang telah diberikan.

(Salsa) ed. Bay

Leave a comment

Filed under Curahan Pikiran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s